Wednesday, October 24, 2018

Karakteristik Jiwa

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Pada awal musim semi, saya diingatkan oleh anak-anak saya sukacita untuk mengantisipasi kehidupan baru.

Mereka biasanya akan melihat satu atau dua bunga yang telah menembus tanah ke dunia di luar dirinya. Apa yang dimulai sebagai bibit atau umbi ditransformasikan oleh kapasitas alam untuk berevolusi.

Di dalam masing-masing dari kita tertidur kesadaran, identitas, kemampuan untuk tumbuh melampaui apa yang kita tampaknya. Setiap saat, kita ditantang oleh orang lain dan oleh keadaan untuk menciptakan kehidupan yang melebihi keadaan hidup kita saat ini.


Bergerak menuju kebaikan tertinggi kita membutuhkan kemauan dari pihak kita untuk melepaskan apa yang kita ketahui untuk apa yang dapat diketahui di dalam dan melalui kita. Anda dan saya adalah bagian dari Orde yang Diciptakan yang kita lihat di sekitar kita, dan kita adalah peserta dalam Menciptakan Pesanan dari apa yang telah diberikan kepada kita untuk dirawat.

Dengan pemikiran ini, mari kita beralih ke cara-cara jiwa kita dapat dijelaskan dalam karakteristik yang membentuk bunga:

1. The Ground.

Tanah memelihara, melindungi, dan melahirkan bunga. Di dalam rahim tanah, hidup berakar jauh sebelum kita dapat melihatnya. Karena kita tidak bisa melihat bunga yang ditanam di bumi, bukan berarti kehidupan tidak diciptakan. Untuk menjadi peserta penuh di dunia kita berarti sepenuhnya terhubung dan berakar di dunia yang telah diberikan kepada kita.

2. Batangnya.

Batang mulai tumbuh di bumi di bawah dan ke langit di atas. Bagian bunga ini adalah karakteristik penghubung dari tanaman. Sama seperti manusia, kita ada di dunia ini tanpa sepenuhnya. Ini menciptakan kesucian dalam hidup kita. Ini adalah kemampuan unik kita untuk hidup dan tumbuh dengan cara yang tidak pernah dimiliki, pernah, atau akan pernah ada.

3. The Flower.

Dalam mekar penuh, bunga adalah iluminasi semua kehidupan yang telah mendahuluinya. Cahaya dan warna yang mencurahkannya menciptakan kehidupan. Perhatikan waktu berikutnya Anda melihat bunga bagaimana Anda terpengaruh olehnya. Anda mungkin melihat hati Anda terbuka dan dipenuhi dengan sukacita. Atau, Anda mungkin memperhatikan lebih banyak energi dan kejelasan dalam visi Anda karena diberkati dengan kecantikan luar biasa.

4. The Spirit of a Flower.

Semangat bunga adalah kekuatan hidup yang bergerak masuk dan melaluinya. Itu adalah esensi dari bunga yang mengidentifikasi dengan roh Anda. Bagian ini dari Anda terbuka dari dalam ke luar dan menjadi SATU dengan semangat bunga. Ini adalah energi yang sama yang mengalir masuk dan melalui Anda. Seperti bunga, Anda mulai memancarkan jiwa Anda sendiri dari esensi keberadaan Anda sendiri.

Setiap musim semi, luangkan waktu untuk memperhatikan bagian dari Anda membuka ke kehidupan baru. Sama seperti bunga, kita tumbuh dari dalam ke luar. Apa yang menerangi kehidupan kita dimulai di dalam diri kita. Kami memupuk kualitas-kualitas batin dari perhatian sampai akhirnya berakar dan tumbuh dalam kehidupan sehari-hari. Pertumbuhan yang mengikuti dibuat dari apa yang kita hadiri atau pegang perhatian kita di dalam diri kita.

Seperti pedal bunga yang membuka ke dunia di sekitarnya, kita menciptakan kesadaran. Mekar penuh, keindahan atau ketiadaan menyentuh kehidupan semua orang di sekitar kita. Ketika pola perhatian batin kita bergerak melalui kita, dunia menyinari benih-benih kesadaran yang ada di dalam kita begitu lama. Di sini, kehidupan diciptakan. Ini adalah kehidupan jiwa kita.

Samuel Oliver, penulis buku, "Apa yang Dying Ajarkan Kami: Pelajaran tentang Hidup"
   Untuk lebih lanjut tentang penulis ini; http://www.soulandspirit.org

No comments:

Post a Comment